Welcome to BPJS Kesehatan Blog

03 Maret 2015

Cara Daftar BPJS Kesehatan 2015 Online

Diposting oleh Afrizal Anam
Cara Daftar BPJS Kesehatan 2015 Online
Pelayanan BPJS Kesehatan Kepada Masyarakat

Cara daftar BPJS kesehatan 2015 secara online memiliki sedikit perbedaan dari cara mendaftar pada tahun sebelumnya. Tentunya perbedaan tersebut memiliki maksud untuk mempermudah dalam pengelompokan data para anggota BPJS. Meskipun caranya bisa dibilang sedikit ribet daripada cara yang sebelumnya, namun cara yang terbaru terbukti lebih efektif dalam pengelolaan data. Berikut adalah beberapa cara yang harus Anda lakukan dalam pendaftaran BPJS kesehatan 2015 secara online. (baca Syarat Pendaftaran BPJS Kesehatan)

  • Klik menu daftar pada situs resmi BPJS kesehatan yang bisa Anda temukan dengna mudah di internet. Pastikan bahwa situs yang Anda kunjungi adalah situs yang resmi.



  • Kemudian isi nomor kartu keluarga pada kolom yang tersedia dan kemudian isi kode verifikasi yang terdapat pada kolom tersebut. Beri centang sebagai tandai bahwa Anda bersedia.

  • Isi identitas data anggota atau peserta pada kolom selanjutnya. Secara otomatis kolom tersebut akan muncul sesuai dengan jumlah KK yang ada pada setiap keluarga. Berilah alamat dan identitas Anda dengan benar sehingga data yang Anda isi menjadi valid.

  • Upload foto pada setiap identitas yang sudah Anda isi seperti Kepala Keluarga, Istri, dan Anak. Pastikan bahwa foto tersebut diambil dari wajah hingga tubuh.

Tunggu konfirmasi email yang sudah Anda gunakan pada saat pengisian data dan Anda telah berhasil menjadi anggota BPJS Kesehatan 2015.

0 komentar:

Posting Komentar